It was a strange Memorial Day weekend. Usually we're up camping in the woods with a bunch of friends, young adults and teenagers, roasting hotdogs and trying to keep dry. This year we had a houseful of family and a little tiny campfire on the edge of our property. So nice to avoid the big push to get everything ready to go, but also a little bittersweet not being able to share that time with so many of our friends.
Membuat saya ingin pergi ke pantai!
Putra kami tiba-tiba membawa pulang keluarganya selama seminggu penuh sebelum liburan. Itu adalah keputusan menit terakhir karena pekerjaannya 'melambat', tetapi sangat disambut baik di pihak kami. Mereka mencoba memperbaiki rumah mereka untuk dipasarkan nanti di musim panas. Tentu saja kacau, karena cucu perempuannya masih sangat muda, tetapi menyenangkan untuk diajak berkeliling! Kami sangat merindukan mereka....
Quarter Log Cabin selesai!
Dari segi quilting, saya menjahit ikatan ke Improv ini. Selimut Quarter Log Cabin dan juga menyelesaikan quilting tangan Saya seorang Pembuat . Keduanya adalah proyek yang mudah untuk diambil atau diletakkan pada saat pemberitahuan. Rasanya luar biasa untuk menyelesaikan selimut lain karena hampir setiap hari rasanya lebih seperti 'melayang' daripada kemajuan nyata yang nyata.
Jahitan sederhana....
Untuk penjilidannya, saya akhiri dengan menggunakan sisi belakang kain biru yang sangat cerah. Tidak ingin memesan apa pun secara online dan harus menunggu dan toko selimut lokal masih tutup karena penguncian negara bagian. Di situs web, dikatakan bahwa mereka buka selama beberapa jam seminggu untuk pengiriman masker / gaun rumah sakit dan untuk mengisi kembali persediaan, tetapi entah bagaimana saya tidak berpikir itu berarti penjelajahan yang ada dalam pikiran saya! Terlepas dari itu, saya pikir selimutnya ternyata sangat bagus. Secara keseluruhan, tampaknya memiliki suasana yang sangat nyaman dan nyaman, dan seperti yang Anda semua tahu, itu adalah prioritas utama di sini!
Suasana yang nyaman
Selimut berikutnya yang bergerak ke dalam lingkaran adalah 'Antique Crows'. Saya menyematkannya untuk dengan mudah menjahit di antara semua blok, sesuatu yang {untungnya} terjadi sebelum perusahaan kami tiba. Saya berharap untuk membuat quilting di jalan minggu lalu, tetapi entah bagaimana itu tidak pernah tersentuh.
Gagak Antik siap untuk ring!
Bukannya aku sedikit menyesal. Kami tidak bisa melihat cucu perempuan kami hampir cukup hari ini dan quilting pasti akan tetap ada!
Suka tampilan yang satu ini
Tadi malam adalah malam pertama saya kembali ke ruang quilting untuk waktu yang cukup lama. Merasa sangat senang hanya duduk dan membuat rantai pada proyek yang suka berkelahi! Benar-benar berharap untuk mengambil selimut Antique Crows ini nanti di malam hari, tetapi sekali lagi, saya akhirnya memilih sesuatu yang lain untuk dikerjakan.
Seharusnya semua terlihat lebih baik dengan tekstur yang bagus!
Bukannya aku menghindarinya, hanya saja bukan waktu untuk itu belum! Untuk saat ini, saya mengamatinya di sudut kamar saya, agak mengantisipasi saat ketika itu mulai nongkrong di pangkuan saya dan memberi saya semua endorfin yang membuat saya merasa baik .....